welcome to setumpuk apapun yang anda cari semoga menambah pengetahuan anda semua. thankyou for visiting.
Home » » kecelakaan yang parah
Bookmark and Share
| komentar

kecelakaan yang parah

kecelakaan yang parah - berikut ini adalah kecelakaan yang terjadi diluar negeri yang berhasil dirangkum oleh redaksi setumpuk, yang mungkin membuat anda lebih berhati hati lagi apabila sedang berkendara baik dengan kendaraan pribadi, umum, sepeda motor dan lainnya.



kecelakaan yang seperti ini sering terjadi dikarenakan kurang nya menjaga jarak dan kurangnya fokus pada jalanan. tetapi ada beberapa kecelakaan yang sering terjadi karena tidak disengaja, atau yang terjadi karena ban pecah, slip atau pun karena orang lain walaupun kita sudah 100% berhati hati dalam berkendara.

namun disini akan di ulas beberapa kecelakaan yang parah yang pernah terjadi dengan beberapa video.
semoga bisa menjadi panutan untuk anda yang membaca artikel ini agar lebih waspada.

langsung lihat video yang berhasil kami rangkum. sumber youtube.






 ya semoga anda lebih bisa berhati hati lagi apabila ingin berpergian keluar kota untuk keperluan yang sangat mendesak, keselamatan lebih penting dibandingkan keperluan itu sendiri.

ingat apapun yang terjadi pada diri kita, semua sudah ada yang mengatur, oleh karena itu kita sebagai makhluk yang sempurna akan lebih baik jika meningkatkan kewaspadaan kita sendiri.


Terima Kasih Banyak Telah Meluangkan Waktu Membaca Artikel Diatas, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar Nya. #BigThankz
Posted by: debbie irlando SETUMPUK, Updated at: 20.00

2 komentar:

komentar dengan facebook buka
:) baca komentar yang masuk
Arra Pena mengatakan...

Saya suka ngeri sendiri jika melihat video kecelakaan semacam ini, tapi kalau sudah berada di jalan malah lupa semuanya.

Zevin mengatakan...

Wew... Truk-nya ngeri jg, sampai nyungsep gitu.

Posting Komentar

mau comment ya? silahkan yang penting sopan aja dan tidak saling merugikan ya. yang comment saya doakan bahagia dunia akhirat. amin #BigThankZ