welcome to setumpuk apapun yang anda cari semoga menambah pengetahuan anda semua. thankyou for visiting.
Home » » konsisten mengikuti kata hati.
Bookmark and Share
| komentar

konsisten mengikuti kata hati.

selamat sore, bagaimana nih aktivitas anda selama ini? apakah lancar lancar saja ? atau sedang dalam masalah ? saya harap kita semua jauh dari masalah.

kali ini saya akan memposting beberapa arti dan cara ampuh mengikuti kata hati ? ya banyak orang yang sejak awal sering sekali bimbang atau ragu memilih atau mencari apapun yang menjadi hak dan jati diri nya, bagaimana bisa kita mengikuti cara cara tersebut sedangkan kata hati kita sendiri berbeda dengan apa yang kita inginkan ?

kata hati


jadi ada cara mudah yang cukup ampuh untuk selalu konsisten mengikuti kata hati, jadi intinya adalah kita tidak plin plan dan tidak ragu untuk memilah memilih dan menemukan sesuatu yang benar benar kita inginkan.

mungkin beberapa orang kurang paham maksud saya, kurang mengerti dan mengena di pikiran anda semua yang saya katakan diatas. yang saya maksud begini, jika anda telah memilih sesuatu, dan menemukan sesuatu baik itu barang, pacar, atau yang menurut anda suka pada pandangan pertama. dan ketika sudah dijalani, eh tau tau nya kurang bagus, kurang nyaman, kurang pas bagi kita. nah ini yang akan saya kasih solusi nya, ya cara mempertahankan dan mengikuti kata hati.

kebanyakan diantara kita sering sekali jika sudah memilih barang yang sudah terbeli, maka kurang pas atau kurang nyaman ketika sudah menjadi hak milik kita.
ini adalah beberapa cara ampuh mempertahankan kata hati itu.


  1. sebenarnya mudah saja jika kita ingin mempertahankan sesuatu itu, cukup yakinkan hati anda kalau pilihan pertama adalah pilihan terbaik anda sampai kapanpun. ini jelas akan membuat anda akan selalu menerima apapun kondisi itu baik barang, kekasih atau apapun lah.
  2. bersyukur atas apa yang sudah anda pilih dengan selalu merawat nya, ketika anda membeli apa yang anda suka dan ternyata tidak sesuai dengan keinginan anda, ada kala nya dan ada baik nya jika anda lebih menahan diri untuk tidak memaksakan kehendak. karena hal ini dapat merugikan anda sendiri, jika barang itu sudah rusak maka diperbolehkan.
  3. tetap pada kata hati. hal ini yang sangat berpengaruh. kata hati anda pertama mengatakan barang tersebut bagus dan anda sangat suka. maka sukailah barang tersebut sampai benar benar tidak dibutuhkan lagi.
  4. sekian.
itu lah mungkin cara ampuh mempertahankan kata hati, mungkin beberapa dari anda tidak memahami kata kata saya yang agak ngawur ngolor ngidul, tapi semoga anda paham dengan maksud dan tujuan saya ini.




Terima Kasih Banyak Telah Meluangkan Waktu Membaca Artikel Diatas, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar Nya. #BigThankz
Posted by: debbie irlando SETUMPUK, Updated at: 02.20

2 komentar:

komentar dengan facebook buka
:) baca komentar yang masuk
mahbub ikhsan mengatakan...

begitu ya gan...trim unutk ilmu nya...

Unknown mengatakan...

ada juga ya cara ampuh mempertahan kan kata hati hehe

Posting Komentar

mau comment ya? silahkan yang penting sopan aja dan tidak saling merugikan ya. yang comment saya doakan bahagia dunia akhirat. amin #BigThankZ