welcome to setumpuk apapun yang anda cari semoga menambah pengetahuan anda semua. thankyou for visiting.
Home » » google tidak update blog saya
Bookmark and Share
| komentar

google tidak update blog saya

sebelum nya saya mengganti judul blog ini bernama setumpuk, dan kemudian saya ganti dengan setumpuk apapun. mesin pencari terkenal google langsung mengganti judul blog saya. tetapi kali ini sudah dua hari saya mengganti judul blog menjadi SETUMPUK Portal berita terkini, bagaimana cara and tutorial namun apa yang terjadi? di mesin pencari google tidak update judul blog saya tersebut. sebanarnya apa yang terjadi. ?

jika ada master yang melihat ini sudikah anda memberi tahu bagaimana cara mengatasi nya, karena sudah dua hari saya mengganti judul blog dan judul tersebut belum juga update. saya berterimakasih banyak sekali bila ada yang memberi tau bagaimana cara mengatasinya. 

google tidak update blog ini

Terima Kasih Banyak Telah Meluangkan Waktu Membaca Artikel Diatas, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar Nya. #BigThankz
Posted by: debbie irlando SETUMPUK, Updated at: 06.51

1 komentar:

komentar dengan facebook buka
:) baca komentar yang masuk
Mang Lembu mengatakan...

wah kebetulan belum punya pengalaman soal yang begini nih, lagian kenapa harus diganti sih...yang ini udah keren tuh nama blognya.

coba kita tunggu komentar selanjutnya moga ada yang paham.
sabar dan selalu sehat ya om.
saya cek follownya, eh udah di follow rupanya blog ini oleh desa cilembu

Posting Komentar

mau comment ya? silahkan yang penting sopan aja dan tidak saling merugikan ya. yang comment saya doakan bahagia dunia akhirat. amin #BigThankZ