welcome to setumpuk apapun yang anda cari semoga menambah pengetahuan anda semua. thankyou for visiting.
Home » » cara cara menghentikan merokok
Bookmark and Share
| komentar

cara cara menghentikan merokok

cara berhenti merokok
Cara cara menghentikan merokok - Kebiasaan apa yang membuat orang susah menghentikannya ? ada banyak didunia ini kebiasaan yang susah dihentikan, diantaranya :

  • kebiasaan begadang.
  • kebiasaan main game.
  • kebiasaan mainin wanita atau lelaki.
  • kebiasaan membohongi atau membodohi orang lain.
  • kebiasaan merokok.
nah yang akan saya tekankan pada artikel ini adalah bagaimana cara menghentikan merokok yang menurut kebanyakan orang itu susah susah gampang dan ada juga yang beranggapan sangat susah menghentikannya.

Berhubungan rata rata para lelaki zaman sekarang suka sekali dengan merokok dan tidak sedikit juga wanita yang suka merokok hal ini menjadikan merokok sebuah kebiasaan yang dianggap sebagian orang yang tidak merokok adalah hal yang sangat tidak nyaman.

Lalu bagaimana cara nya? coba ikuti beberapa tips cara cara menghentikan merokok yang berhasil Setumpuk rangkum dengan singkat.

  1. cari tau apa alasan anda merokok ? mengapa, karena hal ini adalah hal yang paling utama yang dianggap sebagai salah satu awal dari merokok, biasanya orang merokok karena beberapa faktor antara lain karena tidak memiliki pacar atau putus dengan pacar, kemudian faktor sekeliling yang membuat anda ikut ikutan merokok semisalnya orang tua anda, teman anda dan lainnya, jadi fokuskan cari tau alasan awal nya dulu. karena merokok ini sangat membuat orang kecanduan. lalu setelah menemukan alasan tersebut anda mulai berhenti 1 atau 2 hari, atau semisalnya anda lupakan sejenak tentang alasan itu sehingga anda dapat meninggalkan rokok itu.
  2. Ganti rokok dengan permen atau lainnya yang membuat anda lebih nyaman, hal ini sebagian orang yang sudah merasakan ganasnya merokok atau tepatnya si perokok ini sakit, pasti disarankan oleh dokter untuk mengkonsumsi permen sebagai pengganti rokok. ada baiknya apabila anda coba sebelum sakit itu datang.
  3. Buat otak kita berpikir bahwa rokok ini sangat merugikan orang orang yang kita cintai, semisalnya anak, istri, pacar, ibu, adek atau keluarga keluarga yang kita cintai, dan secara berkala pasti anda akan mengikuti pikiran anda untuk berhenti karena dapat merugikan orang orang yang kita cintai, apa ruginya, banyak rugi nya diantaranya rugi uang, rugi badan dan rugi nanti kalau anda sudah sakit. lagipula menurut penelitian orang yang menghirup asap rokok lebih beresiko untuk sakit dari pada si penghisap rokok tersebut. apa anda ingin orang orang yang anda sayangi sakit karena asap rokok anda ? ini yang tidak disadari banyak orang.
nah itulah beberapa cara cara singkat agar anda bisa menghentikan merokok. sayangilah kondisi anda saat ini agar anda merasakan bagaimana memiliki keluarga yang bahagia dan sebisa mungkin hindari rokok dan minuman berakohol, sebab ini adalah salah satu cara anda cepat dipanggil sang kuasa. sebenarnya semua itu urusan pribadi, tapi jika suatu saat anda benar benar sakit maka akan menjadi urusan bersama ( keluarga ).

itu adalah beberapa tips yang saya berikan untuk bagaimana cara cara menghentikan merokok


Terima Kasih Banyak Telah Meluangkan Waktu Membaca Artikel Diatas, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar Nya. #BigThankz
Posted by: debbie irlando SETUMPUK, Updated at: 02.31

5 komentar:

komentar dengan facebook buka
:) baca komentar yang masuk
Unknown mengatakan...

salam kenal juga :D

Rohis Facebook mengatakan...

mf OOT ni gan.., gmn cara buat efek gerak pd postingan di Beranda.., thx ilmux ya.. *smile

PENUMPUK mengatakan...

mbak sari iya mbak... :D

rohis gini mas, coba cari di blog mas

.post h3{font-size:11px;line-height:1.10em;margin:.01em 0 5;padding:0}

terus letakkan kode dibawah ini tepat dibawah nya tadi mas.

.post:hover{background:#efefef repeat-x top;box-shadow:0 0 4px #888;-moz-box-shadow:0 0 4px #888;-webkit-box-shadow:0 0 4px #888;border:1px solid #aaa;-webkit-transform:translate(0px,10px);-moz-transform:translate(0px,-10px);-ms-transform:translate(0px,-10px);-o-transform:translate(0px,10px);transform:translate(0px,-10px)}


kalau kurang jelas balik lagi mas.

Djangkaru Bumi mengatakan...

Untungnya saya bukan perokok !

PENUMPUK mengatakan...

djangkaru alhamdulillah kalau gitu gan... :D

Posting Komentar

mau comment ya? silahkan yang penting sopan aja dan tidak saling merugikan ya. yang comment saya doakan bahagia dunia akhirat. amin #BigThankZ