welcome to setumpuk apapun yang anda cari semoga menambah pengetahuan anda semua. thankyou for visiting.
Home » » cara mendaftarkan google adsense
Bookmark and Share
| komentar

cara mendaftarkan google adsense

ini posting pertama saya tentang tutorial, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari cara bagaimana mendaftarkan blog anda di google adsense. sebelumnya saya sudah memperkenalkan diri lewat tentang blog jika anda kurang paham maksud blog ini.

cara mendaftarkan google adsense


kembali ke topik tujuan, bagaimana sih membuat google adsense itu sebenarnya dan cara mendaftar nya bagaimana, sebenarnya sudah banyak para master yang lebih hebat dan lebih handal memberikan trick tersebut namun di blog ini akan saya ulas dan saya berikan lagi cara mudah dan singkatnya.

ini cara mendaftar google adsense :


  1. persiapakan sebuah blog dengan account gmail dan usahakan memiliki domain sendiri agar mudah melakukan pendaftarannya, tetapi dengan blogspot atau wordpress juga bisa. dan usahakan blogspot tersebut sudah ada monitize nya. jika menggunakan subdomain blogspot dan mendaftar di google.com/adsense maka nanti ada suruhan untuk mendaftar menggunakan blogger.com jadi saya sarankan menggunakan monitize nya.

  2. sebelum benar benar mendaftar ke google adsense ada baiknya apabila konten dari blog anda sudah melebihi dari 5 konten dan konten tersebut sebaiknya orisinil buatan sendiri. karena ini merupakan syarat mutlak TOS google. dan harusnya blog berumur minimal 3 bulan. jadi sebelum mendaftar lebih baik anda memperbaiki atau optimisasi blog anda agar lebih SEO dan pengunjung juga banyak.

  3. nah kalau sudah melewati langkah satu dan dua sekarang mendaftarkannya, melalui google adsense . nanti ikuti semua pentujuk yang berlaku dan sesuai dengan data diri anda dan blog anda. kemudian anda tinggal menunggu beberapa hari untuk disetujui. dan jika disetujui maka anda akan masuk ke dashbord google adsense itu sendiri untuk memonitize pendapatan anda.

  4. kalau dari blogspot biasanya berada di bawah dashbor lihat kata adsense, nah daftarkan lewat blogger itu. dan cara nya juga sama, lengkapi semua data datanya dan dengan data blog anda.
mungkin hanya itu yang saya berikan, suatu saat nanti kalau saya sudah ada google adsense saya akan update kembali artikel tentang cara mendaftakan google adsense ini. maklum blog saya belum ada adsense nya jadi harap dimaklumi ya pembaca. 


Terima Kasih Banyak Telah Meluangkan Waktu Membaca Artikel Diatas, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar Nya. #BigThankz
Posted by: debbie irlando SETUMPUK, Updated at: 22.38

18 komentar:

komentar dengan facebook buka
:) baca komentar yang masuk
Kopiah Putih mengatakan...

Saya sudah berkali-kali mencobanya, namun sering gagal. Sampai akhirnya putus asa dan sampai sekaran males untuk mendaftarkannya lagi..

BTW makasih gan infonya..

annash mobilepc mengatakan...

sip gan,ayo kita saling folow

PENUMPUK mengatakan...

semangat aja gan, harus lebih 3 bulan sepertinya blog yang mau dipasang adsense. dan yang paling penting harus orisinil gan, kontennya harus oke. #BigThankZ

PENUMPUK mengatakan...

@annash oke gan saya langsung follow ya

annash mobilepc mengatakan...

kalo mw follback dimana ya...

PENUMPUK mengatakan...

@annash itu diakanan gan ada follow

Anonim mengatakan...

fiuh ...
Kalau saya sih cukup pake ibn saja

Btw following sukses ...
Ditunggu folbek nya

PENUMPUK mengatakan...

@rupi-adam kamu blum follow tuh, wuaduuuhhhh

debbie irlando manurung mengatakan...

hahahahhahaha sama nih

Putra mengatakan...

yang jelas, saya gak punya paypal. Apalagi rekeningxD

btw, kagak bang. Udah rapi, asal css enggak diupload diluar gak ngeberatin kok :)

Fazri mengatakan...

dulu pernah diterima. tap krn bnyak tgn jahil. akhirnya account ane dibanned. gak bsa dftar lg.
oya biar Lbh akrab saling follow yuk gan #3

PENUMPUK mengatakan...

@alam oke gan, ntar ane coba pake comment yang seperti itu, yang seperti agan posting.

@fazri siap saya follow sekarang. #BigThankz

Unknown mengatakan...

Sekarang da emang susah daftar adsense,kalau dulu ma yang penting ada artikel bahasa inggris,waktu adsense belum support bahasa indonesia langsung di terima

PENUMPUK mengatakan...

@mr.o2n wah yang bener gan, saya tau blog dari tahun 2010. :( terlambat

Unknown mengatakan...

blog blogku belum mencukupi kriteria

PENUMPUK mengatakan...

@robot hitam sama gan, ane juga barusan di tolak mentah mentah,

Anonim mengatakan...

Pengalaman dua kali ditolak sama google sob :(

PRADANA TEKNIK AC mengatakan...

FOLLOW SAKSES GA,

Memang susah berurusan sama GA.DAFTARNYA TIDAK MUDAH DAN KEBANEDNYA SANGAT MUDAH,BIKIN GERAM SAJA :D

Posting Komentar

mau comment ya? silahkan yang penting sopan aja dan tidak saling merugikan ya. yang comment saya doakan bahagia dunia akhirat. amin #BigThankZ