welcome to setumpuk apapun yang anda cari semoga menambah pengetahuan anda semua. thankyou for visiting.
Home » » sebenarnya mudah
Bookmark and Share
| komentar

sebenarnya mudah

sebenarnya mudahsebenarnya mudah - setumpuk artikel motivasi. kali ini saya akan memberikan beberapa motivasi tentang apa yang menjadi permasalahan yang umum terjadi pada manusia, apakah itu? mengapa judul blog saya sebenarnya mudah? yaps sebenarnya mudah...... hidup ini. tergantung bagaimana kita menyikapi dan bertindak sesuai naluri hidup yang baik dan bahagia.



adakah syarat yang sangat diperlukan untuk hidup? jawabannya tentu ADA. apa saja itu? mari simak baik baik dan resapi kedalam batin anda supaya menjadi manusia yang selalu bersyukur dengan sempurna.

yang pertama : kalau ditanya tentang syarat hidup itu apa saja, saya akan menjawab syaratnya adalah menjadi orang yang bermakna bagi kebanyakan orang, misalkan saja, membantu ibu dirumah, membersikan rumah mencuci piring dan lainnya, dan membantu orang orang yang ada disekitar kita agar memudahkan pekerjaan mereka. dan masih banyak lagi hal yang perlu untuk menjadi orang yang bermakna bagi semua orang.

yang kedua : membahagiakan dan memanjakan diri sendiri, nah ini yang perlu, terkadang kita karena terlalu seringnya membahagiakan orang lain lupa dengan diri sendiri dan lupa dengan hidup sendiri. apa sih tujuan memanjakan dan membahagiakan diri sendiri, yaps benar jawabannya itu adalah ketenangan batin. coba deh sekali kali ikuti apa yang hati anda katakan dan lakukan sepenuh hati setelah itu pasti anda merasakan kebahagiaan yang sekiranya akan membuat orang orang sekitar anda juga bahagia. saya setuju dengan pernyataan saya ini. hehe

yang ketiga : menabung dan bekerja keras. ini sangat penting bagaimana kita menjalani syarat kedua kalau tidak menjalankan syarat ketiga. terkadang memang tidak sinkron dengan jalan yang sudah dituju tapi hidup perlu perbedaan, nah oleh karena itu mengapa hidup sangat membutuhkan kerja keras dan sesudah kerja keras wajib menabung. manusia diciptakan berbeda beda begitu pula sel otak mereka dan cara kerjanya, tapi ada satu yang sama. yaitu KERJA KERAS. kalian pasti setuju itu. jadi ayo semangat membangun kebahagian dengan kerja keras. 

yang keempat : jalani ibadah sesuai keyakinan. ini juga sangat penting untuk menjalani hidup yang dibilang sangat rumit, tapi coba deh dengan menjalankan ibadah sesuai yang diwajibkan oleh sang kuasa. maka hati dan pikiran anda juga ikut tenang, dan tentu saja banyak ide ide untuk selalu menjadi orang yang hidup nya selalu berarti. 

nah hanya itu saja dulu motivasi singkat yang sebenarnya juga tidak masuk akal. kalau saya sih paham apa yang saya tulis ini, tapi saya tidak menanggung resiko bagi anda yang kurang paham dengan artikel saya, jadi saya hanya cukup berkata MAAF YA PEMIRSA. hehehe :p 

yap semoga bermanfaat. #BigThankZ

tag : motivasi, solusi, insipirasi, sebenarnya mudah, etc
Terima Kasih Banyak Telah Meluangkan Waktu Membaca Artikel Diatas, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar Nya. #BigThankz
Posted by: debbie irlando SETUMPUK, Updated at: 06.30

3 komentar:

komentar dengan facebook buka
:) baca komentar yang masuk
annash mobilepc mengatakan...

nice share gan...

PENUMPUK mengatakan...

oke gan, sama samaaa :)

Rawins mengatakan...

indah bro...
tapi kok kayaknya berat banget di prakteknya ya..?

Posting Komentar

mau comment ya? silahkan yang penting sopan aja dan tidak saling merugikan ya. yang comment saya doakan bahagia dunia akhirat. amin #BigThankZ